Header

Jumat, 31 Januari 2014

COMIC 8 [REVIEW]


COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan. Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.  Ke 8 Perampok tersebut akan terbagi menjadi tiga team dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan AKP nya yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua. Situasi yang tidak lazim, Heavy Hard Hitting Actions dengan berbagai scene adu tembak berbagai senjata seperti, pistol, machine guns bazooka, granade and dynimte - serta twist-twsit Unpredictable yang tidak akan pernah terpikirkan penonton dalam cerita ini, akan membawa hiburan seru dan kelucuan tingkat tinggi yang pastinya akan mengocok perut penonton.  Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas.


 COMIC 8, Film pertama ditahun 2014 yang gue tonton. Film yang tembus 150rb penonton dalam 2hari penayangan. Jum'at 31 Januari 2014 Gue menyempatkan diri untuk menonton film tersebut. Kamper! Perasaan yang gue rasain setelah nonton film tersebut. ANCUR!! PECAH!! PARAH!! GALAU!(Karena gapunya pasangan buat diajak nonton) #CURCOL Disini akhirnya gua menemukan perwujudan dari mimpi gue, kenapa? Karena gue mempunyai mimpi, ketika gue nonton film WARKOP DKI gue ketawa, ketika gue nonton Stand Up Comedy gue pun ketawa dan sedikit terjun ke dunia Stand Up Comedy. Gapercaya ?
Ini bukan foto porno yang mengajarkan perempuan cara memegan titit pasangannya dengan benar. 
Ini Foto Ketika Gue Stand Up Comedy pertama kali di tonton Ratusan Orang(Kalo Gasalah)
Ketika perpisahan SMP kelas 3 ^_^

Hasilnya? PECAH! Gue memeriahkan malam perpisahan tersebut dengan tawa. Seperti misi dalam hidup gue "Mencerdaskan kehidupan bangsa dengan tawa, dan Mentertawakan kebodohan bangsa." Untuk bocah yang ingusnya meler sampe puser kaya gue mungkin itu terlalu politis. Tapi, inilah gue yang sedang berusaha memajukan komedi Indonesia :) Oke balik ke mimpi gue, Jadi gue pernah berfikir (Abis itu gapernah mikir lagi) ketika gue melihat 1 komedian/pelawak, dan dia lucu. Dan gue melihat komedian-komedian lain yang lucu. So, kenapa gak kita gabungin para komedian tersebut dalam satu panggung? Pasti bakalan ngehasilin sebuah karya yang luar biasa. Memperpadukan beberapa komedian dalam satu film yang membuat tenggorokan 1 studio kering karena sebuah komedi yang KOMPOR GAS! Pasti bakalan keren! Mau dari komedian biasa hingga Stand Up Comedian. Stand Up Comedy kan biasanya ngelawak sendirian, ko main film apa gatakut ga lucu? Ga lucu itu awal dari sebuah kelucuan yang tertunda. Karena ada beberapa hal ga lucu yang pada akhirnya akan terlihat lucu. Terkadang kita hanya melihat sesuatu dari 1 sisi tanpa mencoba untuk melihat dari sisi lainnya. Selera orang berbeda-beda. Dan juga Stand Up Comedian main film? Why Not!? Dalam Ilmu Stand Up Comedy juga ada yang namanya acting. Acting membantu kita untuk menemukan atau membuat satu karakter yang akan kita gunakan untuk komedi yang akan kita sampaikan. Contoh saja ; Mongol, dia mengambil karakter sebagai pria KW. Fico, dia memiliki karakter seperti orang bodoh. Ernest, dia memiliki karakter seperti orang cina. Karakter mereka berbeda dan cara melucu merekapun berbeda. Jadi tidak ada masalah untuk Seorang Stand Up Comedian Untuk bermain FILM! Jadi gue cuma pengen kasih tau ke kalian RUGI lo kalo nonton ni film!(Karena lu gabakal bisa ngebajak nih film dengan cara ngerekam karena tawa dari penonton yang pecahhh bakal ngerusak kualitas suara rekaman lu :p dan lebih RUGI lo kalo GAK nonton film ini! Dan terlebihnya Mimpi gue ini diwujudkan di film ini, Thanks banget Buat COMIC 8.
Kenapa? Masalah kalo cuma 1 tiket? hih...hmm....Iya gue jomblo :'( 
Gue bikin review ini jam 11 malem sepulang seharian di mall. Jadi mohon maaf kalo tulisan gue kali ini berantakan kaya muka gue :)


Salam Robot, ShuffleBottt

0 komentar:

Posting Komentar