Header

Sabtu, 20 Juli 2013

I Hope...

Saat tuhan tengah merangkulku dan menentramkan jiwaku…
Engkau hadir lagi dengan membawa kata-kata manis…
Kau mulai coretkan kanvas yang dulu..
Telah kau kotori karna penghianatanmu…

Apa kau tau hati ini sudah hancur karna ulahmu..
Namun dengan manis kau pungut hatiku..
Yang telah jatuh,kau buat aku jatuh cinta lagi denganmu..
Setelah aku larut dengan cintamu..

Kau hancurkan lagi hatiku…
Apakah ini permainan cintamu..
yang slalu bilang kalau kamu cinta aku
Apakah kini aku harus mempercayaimu…
Dan memulai semuanya dari awal…
Hingga kau hancurkan aku lagi…


PRET~



Terkadang rangkaian kata-kata berbau cinta terlalu mejijikan untuk dibaca oleh para tuna asmara. Karena iri? maybe. Tapi bukan itu alesannya! Tapi karena mereka sudah lupa betapa indahnya jatuh cinta. Mereka sudah muak akan harapan karena sering berharap sesuatu yang nggak pasti. Ada orang bijak bilang "Harapan adalah jembatan yang menghubungkan antara satu doa dengan doa-doamu yang berikutnya.Bersabarlah dalam harapan baikmu.
Karena, Harapan adalah tali kehidupan yang menghubungkanmu dengan Tuhan." Janganlah berhenti berharap meski berharap sesuatu yang nggak pasti sekalipun. Berharap mendapatkan keajaiban sah-sah ajakok ;). Gaada larangan untuk berharap. Yang dilarang tuh berjudi karena dilarang agama JUDIII Teeet. Posting kali ini rada galau-galau nyeleneh gitu, karena gua baru ditinggal pergi :( sama gebetan gua yang udah jadian ama pacarnya. Dahlah daripada gua menjadi semakin menjijikan mendingan gua akhiri saja postingan ini.. Udah pengen maghrib juga, pengen nyari pacar buat buka bersama. 

0 komentar:

Posting Komentar