Header

Kamis, 11 Juli 2013

Pada Suatu Ketika...

Dahulu kala dikisahkan ada seorang jomblo akut bernama Tomo. Kabarnya dia seringkali mengalami kegagalan dalam soal percintaan. Hingga suatu ketika dia jatuh cinta, dan mengalami kegagalan kembali. ~Tamat

Oke gua gabakat buat ngedongeng, gua emang cuma bakat ngejomblo. Udah lumayan lama gua gak ngeblog , dan kali ini gua mau cerita yang beberapa orang mungkin mengalami hal yang sama dengan yang gua alamin ini. Kira-kira apa aja yang pengen gua ceritain? Kalo gitu mari kuta mulai.




1.Pendekatan
Sebuah langkah kecil untuk menjadi sebuah hubungan. Biasanya sih yang mulai cowo, dan juga biasanya kalimat yang terlontar simple tapi jitu! "Ehmm kalo gua smsan sama lu gaada yang marah kan?" Kalo jawabannya "Tenang aja, cowo gue lagi gatau kemana :)" biasanya cowo memilih 40% untuk tetep ngedeketin dan 60% perlahan mencoba menjauh. Beda kalo dapet balesan "Gaada kok :(" ITU UDAH PASTI JOMBLO HAHAHA*KetawaJahat* nah disini cowo mengkerahkan harapannya 100% untuk ngedeketin doi.


2.Nembak
"Gua Sayang Sama Lu!" Kata-kata yang menurut gua gak kaya kentut yang gampang banget keluar. Lebih kaya berak, butuh perjuangan melawan perasaan ego untuk ngungkapin itu semua. Hiraukan ungkapan gua yang jorok tadi, gua merasa jomblo kotor :( Tapi setelah mengungkapkan itu semua pasti perasaan lebih lega, urusan diterima atau enggak.... itu sih resiko, yang terutama perjuangannya. Kalo cewe melihat dari sisi perjuangan seorang cowo untuk mendapatkan balesan rasa yang sama, Pasti diterima! Beda sama yang Cowo modal *uhuk Ganteng,Kaya,Pinter. Mereka gaakan pernah ngerasain yang namanya Indahnya Jatuh Cinta.


3.Pacaran
Fase dimana kalian sudah berhasil melewati 2 fase diatas yaitu Pendekatan & Nembak. Kalian semua salah besar kalo nganggep 2 fase diatas fase tersulit. Ya guaakuin fase diatas sulit buat gua yang udah kelamaan gapunya pacar. Oke Fokus, Fase tersulit sebenernya ada disini. Kalian harus saling mengerti, Saling memahami, dan saling mencintai untuk akhirnya saling memiliki. Gua pengen negasin disini, Cinta sejati itu gak diukur dari seberapa lu sayang sama dia. Karena rasa sayang cuman perantara untuk ngebentuk rasa Cinta. Cinta sejati itu diukur seberapa BANYAK masalah yang bisa lu laluin bareng dia sampai lu tetap bersama.


4.Putus
Disini udah jelas berarti lu BELUM menemukan cinta sejati lu :D kenapa gua bilang belum? Karena yang lu temuin hanya sekedar pembelajaran untuk ngebentuk dirilu yang lebih baik, dan mendapatkan seseorang yang PANTAS untuk dirilu kelak nanti. Jadi harusnya gaboleh ada yang putus asa diFase ini ;)


5.Mencoba Move On
Kenapa gua tulis "Mencoba" Karena ketika lu abis putus MUNAFIK lu kalo bilang bisa langsung move on dan ngelupain mantan. Kenangan bersama mantanketika lu makan bareng, jalan bareng, atau bisa jadi mandi bareng.*DiTonjokMantan* Kenangan yang kemungkinannya cuman 12% buat dilupain. Kenangan ama mantan itu buat dikenang, bukan buat dilupain, jadiin kenangan itu menjadi sebuah pembelajaran untuk mendapatkan kenangan dari calon mantan yang lain.


6.Gagal Move On
Fase dimana ketika lu udah mencoba move on tapi, BELUM bisa Move On. Sekali lagi gua sebut BELUM, bukan karena lu selalu keinget kenangan sama mantan, tapi karena lu belum bisa menjadikan kenangan itu sebagai kenangan untuk dikenang. Gaada kata gagal kalo lu mau berusaha :D


Beberapa orang mengalami fase-fase diatas termasuk gua. Dan darisitu pula gua lama ngejomblo (Bukan Ngeles) Karena gua belum nemuin cinta sejati. Belum menemukan orang yang tepat. Bukan orang yang datang dengan cepat ;) So, Let's Moving On

0 komentar:

Posting Komentar