Header

Jumat, 12 Juli 2013

Aku sayang kamu, Kamu?

"Aku sayang sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?"
"Hmm Maaf, kayanya kita temenan aja ya :)"

Kalimat pertanyaan Mainstream beserta jawaban yang mainstream pula. Biasanya kalo abis ngalamin kasus ini pada patah hati... Gua? hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahajuga :(
Tapi kalo emang udah niat banget biasanya gaada tuh kata nyerah, malahan ada kan semboyannya "Cinta Ditolak, Dukun Beranak Bertindak" Heran, ampe segitu niatnya ampe make dukun -_-
Gausah lah bro, lo bisa kok dapetin hati doi tanpa dukun ;) Pengen tau caranya? Gua gatau, kalo gua tau juga pasti gua udah ngetik ini sambil dipeluk pacar -_- *Oke Fokus
Problema masalah hati perkara ditolak atau diputusin udah sering terjadi dikalangan remaja,alay,dewasa.
Kadang kata orang, masalahnya itu sepeleh. Cemburu,Nething,Beda Keyakinan, Salah Paham. Tapi kalo menurut gua bukan itu masalah sesungguhnya. Masalah utamanya yang mereka alamin cuma 1. Mau tau apa?
Kepercayaan! Jangan anggap sepeleh kepercayaan ;) "Satu Hal yang dapat merubah segala hal." begitulah kata orang bijak bilang.
Hubungan tanpa dilandasi kepercayaan atau sikap saling percaya satu sama lain, nggak bakalan bisa awet! Biasanya yang disalahkan dalam masalah ini selalu cowo. Kenapa? Karena kita emang sebagai tempat pelampiasan kesalahan. "Terus enak banget cewe kalo gitu dong!" Kalo mau enak jadi cewe aja lu ^_^ . "Lelaki sejati tuh bukan dia yang bisa punya pacar banyak, tapi dia yang bisa jaga 1 hati dengan sepenuh hati." -Kata Tukang Somay Langganan.
Tapi gak berarti kita laki-laki suka digituin, terkadang kita lebih memilih mengalah agar tidak menimbulkan suatu masalah. Kata "Maaf" senjatanya. Dalam suatu hubungan kata "Maaf" lebih sering dilontarkan oleh cowo daripada cewe. Gapercaya? Saat lu pacaran lu buktikan ;)
Karena cowo lebih mudah percaya kepada orang yang udah mereka sayang. Sekalinya kepercayaannya di khianatin, bakalan susah buat ngasih kepercayaan itu lagi. Terus kalo cewe? SAMA. Makanya, hati-hati sama hati, salah-salah nanti patah hati. Untung hati gua udah dijual ama pacar gua yang ternyata penjual organ dalam tubuh. *Oke Fokus
Terkadang gimana mau percaya sama orang, kalo sama diri sendiri gapercaya.
Gimana? Contohnya gini
Nah kan, Seperti yang Spongebob bilang dalam lagunya. "Be true to yourself, don't miss your chance! And you won't end up like the fool who ripped his pants." :D

0 komentar:

Posting Komentar