Header

Sabtu, 02 Juni 2012

-KASKUS- #KaskusTheLounge

Keasikan liburan ampe lupa kalo punya blog #AlibiMalesNgePost. Sebenernya sih alasannya singkat kenapa gua males posting. Gak Ada Bahan Buat Di Post. Tapi sekarang udah ada kok buat bahan diPOSt. Kalian juga gak perlu khawatir gua bakal ngepost ini dengan bahasa "4l4y" karena gua udah sadar jadi 4l4y itu gak baik.
DiPost gua yang ini gua mau ngebahas tentang keseruan acara #KaskusTheLounge yang gua hadirin hari Rabu tanggal 30 Mei 2012 kemarin.

Dengan bintang tamu
Riyanni Djangkaru

Mohammed Kamga



Acaranya seru. Bisa dapet makan gratis hehe. Tapi serius acaranya seru. Kisahnya berawal dari janjian tempat ketemuan ama si TS yang ngajak gua ke Kantor -KASKUS-. Kita janjian ngumpul jam 3. Gua berangkat langsung jam 11 dari bekasi biar gak ngaret atau terlambat. gua sampai dilokasi jam 2 dan terjadi hujan disana. Jam 3an gua tungguin si TS sambil beberapa kali gua dikira tukang ojek -__-. Padahal cakep tuh yang minta di Ojekin gua. IGO, kan gua juga bisa tau rumahnya ^_^. Tapi gua nolak dengan gaya gua yang sok ganteng padahal emang iya. Gua tau setelah lu baca itu pasti pada bilang "hmm.... NAJISSTTT *SambilNgeludahinLayar* Dan alhasil.... Anjrit gua salah lokasi ketemuan. Oke jadilah gua jalan sendirian ke kantor kaskus dengan alamat yang gua dapet dari googling. Sampailah gua di Menara Palma. Awalnya gua kira ada didalem gedung ngelewatin pintunya yang keren, tapi setelah gua tanya ke Satpam "Pak kantor kaskus dimana ya?" ternyata ada di tempat parkirnya. Pupus sudah dari gambaran gua yang kantornya pintu masuknya bagus. Tapiiiii pas gua udah sampe lantai 11. Pas gua keluar lift yang gua liat
Mantaplah! dan setelah gua masuk yang gua liat 

bukan-bukan, gua salah upload. tapi yang bener ini




Tapi, yang paling penting itu ini.. sang maskot kantor kaskus

Pengen IGO? Tenang Kita dari @standup_KASKUS punya kok ;) langsung aja nih




dan yang terakhir IGO kita

"HEHE peace ya pal ^_^V"

Setelah beberapa lama kita nunggu di lantai 11 ternyata acaranya di lantai 10. Kita pun langsung disuruh ke bawah buat registrasi sama satpam setempat. Tibalah kita di lantai 10 dan beginilah penampakan di lantai 10 tempat acara berlangsung

Untung kita gak disuruh makan bata X_X

temennya cendol :)

Pasukan lagi registrasi

yang lagi ngeliat keatas pasti gak mau ketauan kalo ganteng

Lagi ditanya-tanya tentang -KASKUS-

ini kok gua beler banget -_-

Acaranya pas mau dimulai dateng dulu MCnya, dan orang yang pertama kali di roast gua -__-. Disuruh godain cewe dan diledekin harus sering Coli -_- asem emang. Langsung aja acaranya dimulai dan ini cuplikannya

MatakuuuMatakuuu silauuuuu

MC yang nyuruh gua sering coli -__-

ini siapanya mimin Andrew ya?

pembagian pocer ke ketua komunitas

TalkShow pun dimulai







Penutupan acara dengan Siraman Rohani dari Soleh Solihun :D

Para "Tetangga" (Nama Fansnya Tangga kata Soleh Solihun)

Dan yang terakhir, bawaan sepulang dari kantor -KASKUS-



DiSponsori oleh :





Salam Robot, ShuffleBottt

0 komentar:

Posting Komentar