Header

Rabu, 28 Maret 2012

Move On

Move On. Hal yang harus gua alamin sekarang adalah Move On. Stop berharap ama sesuatu yang gak pasti begitu kata temen gua yang bernama @Knazhara sang duta Move On yang gua kenal. Jujur gua lebih mempercayai dia ketimbang @Poconggg tweetnya yang ada ngajakin berantem dan ngerusak hubungan orang. Sebenernya gua Move On belom disaat gua udah jadian atau pacaran. Tapi masih dalam keadaan PDKT yang gak jelas. PDKT tuh gak jelas, apalagi PDKT yang dialamin sama ABG jaman sekarang. Kalo Cowo tuh biasanya saat PDKT apapun dimirip-miripin ama gebetannya. Gebetannya suka pake baju pink, ikut-ikutan. Gebetannya suka pake rok, ikut-ikutan. Gebetannya suka sama cowok-cowok imut, ikut-ikutan. Bukannya jadian malah jadi keliatan kalo HOMO. Gua juga gak ngerti yah ama istilah "Cinta ditolak, Dukun Beranak Bertindak." Gak ngerti gua ama istilah itu. Banyak orang salah Kaprah gara-gara itu. Temen gua si Somat, ngadu ke gua "Tom,,Tom,, gua baru aja ditolak ama cewe! padahal gua udah kedukun! tapi tetep aja gak mempan!" gua dengan santai menjawab "YAIYALAH BEGO!!! (Sorry CAPSLOCK jebol)" bayangin aja lu dateng ke dukun, saat lu konsultasi ke dia, dia ngeiyain konsultasi lu dan apa selanjutnya yang dia lakukan? Jawaban yang tepat!(Ngikutin DORA) dia mengambil segelas air putih, lalu muka lu disembur! LOGIKANYA mana ada cewek yang mau ama lu kalo muka lu bau JIGONG!!! ada juga yang bilang katanya kalo mirip Jodoh! gua paling jijik kalo liat cowok yang suka bilang "Ihhh baju kita sama, jangan-jangan kita Jodoh!" coba berfikir sejenak. Lo liat Foto Presiden dan Wakil Presiden di depan kelas (Kalo ada) Budiono ama SBY bajunya sama mereka gak jodoh? kalo mereka BackStreet gua gak tau ya. Balik lagi ke gua dan akhirnya gua resmi MOVE ON. Ke Siapa? Tunggu Tanggal mainnya oke!

0 komentar:

Posting Komentar