Header

Sabtu, 31 Maret 2012

Kenapa Gua Move On

Oke, sebelumnya gua udah pernah bikin postingan tentang kalo gua udah Move On . Alesannya sama kaya yang ada di postingan di blog temen gua yang Berharap Sesuatu Yang Gak Pasti . Gua udahin rasa suka gua sama seseorang yang sebelumnya gua sukain. Temen gua meragukan apakah gua udah sepenuhnya Move On apa belum, @esterdhyolta dan @stfnnny adalah tersangka yang selalu menghantui gua pertanyaan "Tom lo dah Move On?" oke gua pertegas sekali lagi "DENGAN INI SAYA @ShuffleBottt MENYATAKAN BAHWA SAYA SUDAH 'Move On' " *PakeGayaDanStyleBungKarno* Jadi sudah diperjelas kan? kalo gua udah bener-bener Move On. Dan gua sekarang mencoba mengejar cinta seseorang yang bernama.............
Suatu saat bakalan gua Update lagi di Postingan gua yang akan Datang, jadi nantikan.

0 komentar:

Posting Komentar