Header

Minggu, 29 Januari 2012

ShuffleBottt & Karuhun

Oke sobat sekalian pasti tau kripik pedas yang lagi ngehitz jaman sekarang kan? Ada Maicih,Manglada,Karuhun dll. Tapi diantara mereka yang udah pernah gua coba yang pas ama lidah gua cuma Karuhun kalo yang belom tau gini nih penampakannya.
"Beginilah Penampakan Karuhun"


Diatas itu adalah keripik pedas Karuhun. Kenapa gua lebih suka Karuhun? karena rasanya itu kaya... kaya... kaya keripik pedas. Ada juga kerupuk kulitnya namanya "DAROKDOK" wah rasanya TOP abiss. Pokoknya rasanya itu kaya...kaya... kaya kerupuk kulit yang rasanya pedes. Entahlah gua kurang pandai untuk berAndai-andai. pokoknya RECOMENDED buat keripik pedas karuhun. Sukses selalu!



Oh iya lupa ngasih penampakan gue...
"@ShuffleBottt Suka KARUHUN"

0 komentar:

Posting Komentar