Header

Minggu, 29 Januari 2012

Galeri Foto

Ada saat gua pergi ke suatu daerah di Garut.. Gua mampir ke pegunungan di sana,, Air disana sekalinya panas kaya air mendidih sekalinya air biasa dingin semua,, Beda banget ama di Jakarta. Nah pada kesempatan kali ini gua mau nyoba share beberapa foto gua waktu disana.
"Siapa yang foto gua ya?"



"Yang Cowo Keponakan gua, Semoga dia gedenya ganteng gak kaya bapaknya tapi kaya gua."


"Dia lagi ngeliat UFO mendarat."


"Saat mempelajari bahan Seminar, *Sumpah itu sebenernya nyala*"



"Pura-Pura Ngerti *Berasa Pinter*"



"Korban kekejaman cabe rawit"



"kok kaya @L4Y?"



"Bareng Ponakan **Langsung Alim"



"Petani berkata : Etdah sawah gua diinjek-injek."



"Proses menuju dewasa. *Bayi,Balita,Remaja,ALAY,Dewasa*"



"Kok gua jelek ya?"




"KATY PERRY peluk aku!"



"Patung Pancoran Nyasar Nyari Alamat."

Nah kira-kira begitulah keadaan di sana,, kalo pagi kabutnya banyak.Oh iya sebelum lupa gua pertegas disini gua salah kostum . Kepegunungan kalo gak kuat dingin jangan pernah pake kostum kaya gua! satu lagi gua pake kostum itu gak berarti gua HOMO










        "Selamat BERAKtifitas kembali "

0 komentar:

Posting Komentar