Header

Sabtu, 21 April 2012

April Mop :')

Akhirnya balik lagi ngeblog.. Dalam posting ini gua mau curhat seputar masalah pribadi. Yang harusnya gua ngelakuin hal yang udah pernah gua lakuin. Apakah hal itu?? MoveOn! yap gua udah nggak lagi sama orang yang ada di posting ini 1April #AprilMop jadi kita memutuskan untuk berteman kaya dulu aja daripada sebagai pasangan. Tapi MoveOn! kali ini pasti susah banget. Terlalu banyak kenangan manis yang udah pernah kita lewatin bareng. Bentar gua ambil tisu dulu..
Oke balik lagi, terlalu banyak kenangan manis yang gakmungkin gua lupain.

1."Tunggu Aku Apapun yang Terjadi!"
Pernah dalam suatu keadaan dimana gua mau berangkat les, dan gua jemput dia dulu dirumahnya. Keadaan pas itu lagi ujan, dan kita berangkat les bareng. Dia gua bonceng sambil megang payung, tapi gaada setengah jalan payungnya ditutup karena gua takut dia terbang kalo gakuat megangin payung itu.
"YaAllah, aku pengen kejadian tadi, orang yang aku bonceng pacar aku."
Sampailah kita dirumahnya @kikyrizkyy dalam keadaan celana basah kuyup dan  baju dalam keadaan kering.
Sweet moment yang gak akan gua lupa sampai kapanpun juga!

2."Kayanya Gua Naksir Lu Deh."
Yap, dengan kebetina jantanan gua, gua nyatain kedia kalo gua kayanya mulai naksir sama dia. Sampe besoknya kita main dirumahnya yang sering kita tempatin main, yaitu rumahnya @stfnnny. Kita main disana hanya berempat. Gua, dia, Tepanny, dan adeknya. Kita main kaya biasa, karena gua udah nyatain gua naksir dia jadi kalo gua deket dia itu rasanya LUAR BIASA! hingga pada saat moment dia berkata "Gua Cute lu Tom!" gua jawab sambil nyodorin dada gua yang montok nan semok "Nih Cute aja!" dan dia menCute gua.
Sweet moment yang gak akan gua lupa!



3."TomKet dan Ntut"
Hal biasa yang muncul disaat-saat PEDEKATE. Panggilan sayang yang dia berikan ke gua dan panggilan sayang yang gua berikan kedia. Kalo lu tau kepanjangannya itu gaenak banget. 'TomKet' A.K.A Tomo Ketek, dan 'Ntut' dari Kentut. Kenapa panggilannya gitu? Kalo gua karena gua hobby pake baju ketekan, kalo dia karena suatu kejadian dimana saat lagi ngumpul dia kentut dan suaranya FALS banget.
Kejadian lucu yang gak akan gua lupa!

4."Hujan di Bandung"
Kejadian disaat gua sama dia lagi liburan di kota yang sama. BANDUNG kota yang bikin gua suka dan mulai sayang sama dia. Saat gua nembak dia pas waktu maghrib, dan dia NERIMA gua! Gua seneng setengah mati akhirnya gua udah gak jomblo lagi. Gua paling inget jawaban dia waktu gua tanya "Ini Serius?" dia jawab gini "Sekarang, Aku ama Kamu udah jadi KITA"
Best of Sweet Moment yang gak akan pernah gua lupa!

5."Marahan!"
Kejadian dimana kita ngadepin konflik dengan bersama. Karena sebuah Tweet dan dia salah paham. Hingga pada akhirnya kita bisa menyelesaikan itu semua. Sekali lagi dengan 'BERSAMA' kejadia manis pada saat itu adalah saat gua dapet capture dari temen gua yang tentang kalo dia bilang sayang banget sama gua.
Inilah isi Capturenya ^_^

Sweet Moment again! Gak akan gua lupa!

Semua sweet moment itu berakhir ditanggal 19-04-2012 semua sweet moment berakhir disini. Dan gua harus MoveOn! Tapi MoveOn kali ini pasti susah banget! karena gua udah terlanjur sayang banget sama dia (˘̩̩̩.˘̩ƪ) Mari kita buat gerakan #DukungShuffleBotttMoveOn 
Susah! Susah banget. Sampe juga gua pernah sempet curhat sama nyokap tentang dia. Percakapan gua kenyokap pada saat itu begini ;
Gua : *Nonton Tv*
Nyokap : "Tom tumben gak megangin hape?"
Gua : "Lagi males aja mah :("
Nyokap : "Oh,,gitu.. Tapi kok kamu gak kaya biasanya?"
Gua : "Gak kaya biasa gimana mah?"
Nyokap : "Iya gak kaya biasa, Otom yang mamah kenal ceria! Gak kaya sekarang gini! Apalagi kan kamu punya pacar yang Cantik, Baik, Perhatian kaya Amel ;)"
Gua : "Udah nggak ama Amel lagi mah :("
Nyokap : "Lok kok bisa? Sayang bangett, padahal mamah setuju banget kalo kamu sama Amel. Pantesan aja kamu galau kaya gini. Udah.. Jangan dipikirin! inget jangan dipikirin, bukan kamu lupain! Pasti ini semua gak bisa kamu lupain."
Gua : "Iyamah.. Emang gak mungkin bisa dilupain, udah banyak kenangan manis yang pernah kita lewatin bareng T_T Otom juga terlanjur sayang banget sama dia."
Nyokap : "Mamah tau. Makanya jangan dilupain! Ambil hikmahnya! Gara2 Amel kondisi kesehatan kamu membaik, Kamu jadi rajin solat karena saling ngingetin, Pola hidup kamu berubah jadi sedikit teratur. Mamah tau kok apa yang lagi kamu rasain sekarang. Udah jangan galau, senyum dong! :)"
Gua : "Iyamah.. Makasih ya mah. :')"
Nyokap : "Nah gitu dong senyum, ohiya berarti jatah pulsa kamu mamah kurangin ya :)"
Gua : "Kok gitu mah?"
Nyokap : "Iya dong, kan sekarang udah gapunya pacar :P"
Gua : *BRBNebarTomcatDikamarNyokap*
 Ituah kisah kasih gua...
Ini Ceritaku... Mana Ceritamu?

0 komentar:

Posting Komentar