Header

Selasa, 07 Februari 2012

About @ShuffleBottt

Oke dalam artikel ini gua mau sharing sebenernya akhir-akhir nih gua lagi suka sama seseorang...
Dia itu Beda dari cewe yang lain, Tapi dia bukan cowo! Gua masih normal selama gua belom punya KTP. Tapi kalo entar udah punya.... pikir-pikir lagi deh..
Kenapa gua bisa lagi suka sama cewe? tau gak kenapa? karena gua Cowo yang jelas.. 
Jadi kisahnya itu berawal dari saat gua menginjakan kaki gua di bangku smp kelas 9. Yang di maksud bukan gua berdiri di bangku terus diinjek-injek. tapi gua duduk di bangku kelas 9 SMP. Padahal sih semua bangku yang ada di sekolah gua hampir sama semua. gua melihat sesosok wanita (bukan pria) yang sedang duduk di kursi(Jelaslah masa di genteng?)*Kayaknya jayus ya?* Pokoknya gitulah jadi gini ya rasanya jatuh cinta? huhuhu bawaannya galau melulu.. udah ah gak jadi cerita mau ngeGalau aja...

0 komentar:

Posting Komentar